Saturday, April 1, 2017

7 Blog Desain Kreatif yang Menginspirasi


Menurut saya internet ialah taman bermain terbaik untuk mencari inspirasi dan ide yang berkaitan degan desain kreatif. namun seringkali kita menghabiskan waktu berjam-jam hanya pada mesin pencari saja tidak menemukan hal yang sebenarnya kita inginkan. maka dari itu pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi seputar Desain kreatif yang akan membantu anda menemukan inspirasi, ide-ide kreatif yang akan membangkitkan kreatifitas anda dalam proyek yang kebetulan sedang anda jalankan, berikut ini

7 Blog Desain Kreatif yang Menginspirasi :

1. Shillington Design Blog : Perguruan tinggi desain grafis internasional dengan kampus di Inggris, Amerika dan Australia, blog ini penuh dengan ide-ide segar dan karya yang menginspirasi.

2. The Design Blog : Didirikan, dirancang dan dikuratori oleh Ena Baćanović - desainer yang berbasis di Zagreb - Kroasia, The Desing Blog membawa anda pada ketelitian dalam memilih inspirasi kualitas tinggi, menampilkan karya-karya desainer dan studio desain dari seluruh dunia. 

3. Abduzeedo : Sebuah blog populer yang sukses dan terkenal tentang desainnya, dan juga banyak inspirasi serta tutorial untuk mendukung materi lainnya.

4. Mirador : Mirador adalah Studio desain grafis yang berbasis di Paris, Perancis. 

5. Design Work LifeDesign Work Life adalah blog harian yang diterbitkan oleh Seamless Kreatif, yang tujuannya adalah untuk berbagi desain melalui inspirasi desain-sentris sehari-hari.
6. Logo Design Love : Bingung dengan desain logo harus dibuat seperti apa? Butuh beberapa inspirasi untuk desain logo anda? Lihat blog ini, Gallery desain logo yang berbeda dari seluruh dunia.

7. I Love Typography :  lahir pada 7 Agustus 2007. Blog ini ada karena pemilik blog memiliki gairah untuk tipografi, jenis desain, dan huruf. Ikuti blog populer ini untuk mendapatkan ide tipografi terbaru. 

Bagikan

Jangan lewatkan

7 Blog Desain Kreatif yang Menginspirasi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.